Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami

Sunday 2 October 2016

Pelaksanaan Wisuda Kampus AMIK MBP MEDAN TA 2015/2016 Berjalan Sukses .

Posted By: Unknown - 02:33

Share

& Comment

http://loisenews.blogspot.co.id/2016/10/pelaksanaan-wisuda-kampus-amik-mbp.html

Pelaksanaan Wisudawan dan Wisudawati Perguruan Tinggi AMIK MBP MEDAN TA 2015/2016 Berjalan Sukses. Kegiatan dilaksanakan langsung di Aula Sendiri AMIK MBP  kemarin (01/10).
Kegiatan dibuka Direktur AMIK MBP  MEDAN Bapak Sariadin Siallagan, ST ., Mcs yang menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan beserta orang tua dan keluarga. Ia berharap ilmu yang diperoleh mampu mengantarkan menapaki tangga kehidupan dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan penghargaanya yang memberikan kepercayaan kepada kami semua dalam kepanitiaan wisuda ini .

Dalam era globalisasi dan pasar bebas Asean 2015, tentu persaingan akan semakin ketat. Kami ingin mahasiswa AMIK MBP dapat bersaing tidak hanya menjadi penonton. Upaya untuk menghadapi pasar bebas ini kami telah siapkan jauh dari, kami menyiapkan dosen S2,  tuturnya.



Perguruan Tinggi AMIK MBP yang telah Terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan telah memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2008 ini menghasilkan sebanyak 246 orang lulusan yang terdiri dari jenjang Diploma  III Program Studi Manajemen Informatika sebanyak 152 orang dan Diploma III Program Studi Teknik Informatika sebanyak 94 orang.
Pada momen ini, Perguruan Tinggi AMIK MBP  juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada siswa yang berprestasi selama Kuliah, untuk Program Studi Manajemen Informatika Mahasiswa yang berprestasi atas nama MAULINA ULFA, Amd.kom  dengan IPK 3,96 dengan pujian, untuk Program Studi Teknik Informatika Mahasiswa yang berprestasi atas nama DEBBY ARTHA PRAJA  ,Amd.kom  dengan IPK 3,90 dengan pujian.

Chandra Boy Manik,Amd.kom wisudawan jurusan manajemen informatika, mengatakan, ia sangat bahagia menuntaskan program diploma III nya dengan mulus dan tepat waktu."Kuliah disini asyik dan membuat pengetahuan saya ter up-date, dosennya juga bagus-bagus," kata mahasiswa asal Balige,Tobasa.
Untuk teman-teman, terima kasih selama ini telah membantu dan menemani, kita berjuang bersama hingga akhirnya kita dapat menyelesaikan studi. Harus kita sadari bahwa ini bukan akhir dari segalanya, namun sebagai awal mula perjuangan kita sesungguhnya. Semoga kita semua dapat sukses, berhasil meraih apa yang dicita-citakan selama ini. Kita harus yakin dan percaya bahwa suatu saat kita akan berhasil, Kita terus berusaha yang terbaik, biar Tuhan yang menentukan. Tugas kita hanya berusaha, berdoa dan bersabar. Tak ada yang tak mungkin," Ucap Chandra Boy Manik, Amd.kom

G+

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Loisenews

Unknown

Seputar Berita Online , Blog Ini Menerima Artikel Postingan, Jika Rekan Kami mempunyai Suatu Kejadian Rekan Bisa mengirim Artikel Melalui Kontak Kami . Kami Siap Memosting Artikel Anda Dengan Sebanyak 500 Kata - 700 Kata.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 Loisenews™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.